Contoh Bisnis Modal Kecil

CONTOH BISNIS MODAL KECIL UNTUK PEMULA




Apakah Anda Punya modal dan ingin memulai Bisnis kecil-kecilan! di bawah ini ada beberapa contoh usaha kecil untung besar dan ide bisnis modal kecil yang sudah saya tulis yang mungkin bisa anda pertimbangkan,  dan juga saya sertakan beberapa video usaha rumahan yang bisa anda putar :D sambil ngopi nonton video nya yah gan :D biar maknyus!

Pada dasarnya memulai bisnis tidak harus besar dan wah, mulai lah dari kecil terlebih dahulu, jika anda bisa mengelola bisnis kecil yang baru anda mulai dengan baik, pastinya anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti jika anda mengelola bisnis modal besar, dan sudah menjadi logika bisnis yang harus kita yakini, bahwa jika kita tidak mampu dalam menangani bisnis modal kecil apalagi modal besar, karena pastinya anda akan mengalami kesulitan. 

Tidak ada rahasia dalam bisnis, mungkin ada beberapa tip di luar sana yang bisa membantu anda dalam berbisnis tapi satu yang pasti! bisnis tidak lebih dari sekadar jual dan beli!  beli rendah jual masuk akal, agar dapat untung, memang terkadang dalam bisnis yang menjadi hambatan terbesar adalah bagaimana cara menjangkau pasar seluas-luasnya dengan biaya yang serendah-rendahnya, karena kita semua tahu bahwa pemasaran dalam sebuah bisnis ibarat sebuah doping bagi para atlet! begitu kita mengetahui efek doping tersebut pastinya kita akan ketagihan dan terus menerus menggunakannya, bagaimana mana mungkin anda menolaknya , jika hal tersebut bisa membuat bisnis anda meledak-ledak dan tanpa ada seorang pun yang bisa menghentikan anda :), hal tersebut memang wajar dan alamiah, bahkan perusahaan terbesar di dunia sekali pun pasti akan kecanduan dengan apa yang namanya Advertising!
Tapi tenang aja kok gan, anda tidak perlu merisaukan masalah marketing, karena sudah banyak informasi yang tersedia di internet, dan pastinya informasi tersebut bisa anda gunakan dalam mengembangkan bisnis anda, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. btw enjoy gan :)


    Ide Peluang usaha modal kecil dari youtube. 

    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »